BUKAN SULAP BUKAN SIHIR ! Bunda Pengen Anak Cewek atau Cowok ? Sekarang Bunda Bisa Tentukan Sendiri Pakai “CARA GAMPANG BANGET INI” - Maysuun Babykids Hijab

BUKAN SULAP BUKAN SIHIR ! Bunda Pengen Anak Cewek atau Cowok ? Sekarang Bunda Bisa Tentukan Sendiri Pakai “CARA GAMPANG BANGET INI”

3 tahun yang lalu

Apakah bunda ingin memiliki anak sesuai keinginan ? Biasanya, saat program kelahiran anak kedua, bunda ingin anak laki-laki ataupun perempuan dengan alasan agar keluarganya lengkap. Tentu saja hal itu tidak bisa kita. Sesungguhnya jenis kelamin anak itu sudah ditentukan oleh Allah SWT, dan sudah sepatutnya kita menerimanya.

 

Kendati demikian, bunda masih bisa mengupayakan untuk merencanakan jenis kelamin anak dalam program kehamilan menggunakan Metode Shettles.

 

Apa itu Metode Shettles.?

 

Metode Shettles diterapkan dengan cara melakukan hubungan seksual pada hari tertentu dalam siklus menstruasi. Secara teori, laki-laki akan memproduksi 2 jenis sperma, yani sperma pembawa kromosom X (perempuan) dan sperma pembawa kromosom Y (laki-laki).

 

Menurut penelitian yang dilakukan Dr. Shettles, kromosom Y lebih kecil dan lemah tapi bergerak lebih cepat dibanding kromosom X yang berbentuk lebih besar dan lebih kuat namun lebih lambat.

 

Jika bunda mengingikan anak laki-laki maka hubungan seksual sebaiknya dilakukan di waktu sedekat mungkin dengan fase ovulasi sebab sifat kromosom Y yang bergerak lebih cepat namun memiliki masa hidup yang pendek. Namun jika bunda menghendaki anak perempuan, sebaiknya melakukan hubungan intim 2-4 hari sebelum terjadinya fase ovulasi.

Perlu diketahui Ovulasi adalah proses pelepasan ovum (sel telur) dari ovarium (indung telur). Selama proses ovulasi ini, sel telur akan bergerak menuju tuba fallopii yakni tempat di mana sel telur wanita dapat dibuahi jika bertemu dengan sel sperma pria, kemudian terjadilah proses kehamilan. Namun jika tidak terjadi pembuahan, maka wanita akan mengalami menstruasi.

 

Wallahu a’lam, semoga bermanfaat

 

Semoga keinginan bunda untuk memiliki anak laki-laki ataupun perempuan segera terwujud. Aamiin Namun, jika ternyata anak yang diberikan Allah kepada bunda tidak sesuai keinginan Bunda, bunda tetap harus mensyukurinya. Jangan sampai bunda menjadi hamba yang kufur kepada Allah SWT. Sebab, hamba yang kufur itu akan diberikan Azab yang sangat pedih lho bund. Na’udzubillah.semoga kita semua terhindar dari azab Alllah yang amat pedih. Aamiin